Cara mengatur Custom Robot TXT

Cara mengatur Custom Robot TXT

Assalamu alaikum teman-teman. Berharap semua baik-baik saja. Hari ini saya akan menunjukkan bagaimana untuk mengatur Robot Kustom txt dan Custom robot tag header pada blogger. Artikel ini membantu blogger pemula. Karena Kustom Robot tag header pengaturan yang paling penting bagi setiap blogger. Kustom Robot tag header bermain dan peran penting pada mesin pencari Google dan pengaturan ini membantu Anda pada SEO yang lebih baik juga.

Custom Robot.txt  adalah pengaturan penting dari blogger. Jika Anda ingin mengindeks konten Anda di google, maka robot.txt kustom harus diatur. Kustom Robot TXT membantu Anda untuk mengindeks url Anda di google. Dengan menetapkan pilihan ini Anda harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari Search Engines. 

Sekarang datang ke titik utama. Pada awalnya saya menunjukkan custom robot txt.

Cara mengatur Custom Robot TXT

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: http://your-blog.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Catatan: "http://your-blog.blogspot.com" hanya menggantinya dengan url blog Anda.

How to setup Custom robots header tags

Ini adalah bagian yang paling penting dari blogger. Setiap blogger harus diatur. Sekarang saya hanya menambahkan screenshot Custom robot tag header.
Custom Robot TXT

Itu dia. Sekarang klik "Save changes"

semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untu shared postingan ini jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.!

1 komentar:

Really good info about blogging. I went through your blog and I have completed this section as explained. Such a good and informative things you had shared for us.

One point I want to noted that; not just because of SEO but there are various plugins in CMS platforms, that make it more professional and user-friendly. However, I find blogger more user-friendly for the non-technical person like me because of these QUICK SEO settings. Thanks for sharing.

We expecting much for the new and advanced information and thoughts from you. This post is an awesome and great source of information for a newbie.